KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN MELAKUKAN KEGIATAN SOSIAL JUMAT BAROKAH DI RSSP

Belawan – detikperistiwa.com Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, dan jajaran melakukan Jumat barokah, di Rumah Singgah Sahabat Polisi (RSSP) Jumat (7/12/2018) siang sehabis Sholat Jumat.

Sehabis Sholat Jumat, pembagian makanan kepada abang abang becak dan kaum dhuafahdi Rumah Singgah Sahabat Polisi, yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH.

Setelah itu, diadakan pengajian oleh 200 ibu – ibu pengajian yang berada dipesisir di Rumah Singgah Sahabat Polisi (RSSP).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, menyampaikan pesan Kamtibnas, terkait bahaya Narkoba dan isu Hoax terutama yang memecah belah Agama.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, juga berpesan kepada ibu – ibu pengajian agar bisa menjadi Polisi dirumah sendiri.

” ibu – ibu harus bisa menjadi Polisi dirumah sendiri, karna suaminya bekerja. Jagalah anak – anak dan cucu dirumah, jangan salah pergaulan. Periksalah tas sekolah mereka diwaktu mau pergi dan pulang sekolah, jangan sampai terdapat Narkoba didalam tas sekolahnya, maupun barang – terlarang lainnya,” ucap Kapolres.

Kegiatan ini diikuti juga oleh 200 orang abang – abang becak yang ada di Wilayah Kecamatan Medan Belawan

Dalam kegiatan ini, masyarakat sangat mengapresiasi baik kegiatan rutin yang di lakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, beserta jajaran yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan dan agar menciptakan situasi kondusif menjelang Pilpres dan pileg tahun 2019. “(Nur).

No Response

Leave a reply "KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN MELAKUKAN KEGIATAN SOSIAL JUMAT BAROKAH DI RSSP"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.