Forkopimka Sedati Hadiri Pelantikan Pejabat Kepala Desa Pabean- Sedati

SIDIARJO-Forkopimka Sedati hadiri pelantikan pejabat Kepala Desa Pabean, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo

Camat Sedati Ridho Prasetyo S. STP, MA mengambil sumpah dan melantik Penjabat Kepala Desa Pabean, Kamis (6/12/2018) di Kantor Desa Pabean dengan dihadiri Danramil, Kapolsek, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat, Ibu Ketua Penggerak PKK Kec Sedati dan lainnya, sekitar 85 orang.

Dikatakannya, Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik mengemban satu tugas, khusus yakni bersama dengan BPD membentuk panitia pemilihan dan memfasilitasi Pelaksanaan Pemilihan dan Pelantikan Kepala Desa Pabean.

Kemudian, selain empat tugas pokok seorang Penjabat Kepala Desa yakni menyelenggarakan pemerintah desa, melaksanakan pembangunan desa, pembinaan kemasyarakatan Dmdesa dan pemberdayaan masyarakat desa.

Akhirnya Camat Sedati Ridho Prasetyo S. STP, MA mengharapkan kepada penjabat Kepala Desa yang baru dilantik Achmad Choirul agar dapat bekerjasama dengan semua komponen yang ada dalam membangun dan memajukan.

Kemudian, menciptakan kesejahteraan di Desa Pabean Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo.

“Dalam acara pelantikan dari awal hinga berakirnya acara pelantikan kondisi kondusif lancar dan aman,” ucap Camat Sedati Ridho Prastyo S. STP, MA.

(Zeey/Lyn/Suedi)

No Response

Leave a reply "Forkopimka Sedati Hadiri Pelantikan Pejabat Kepala Desa Pabean- Sedati"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.