by

KETUA HMI ROHUL: DIAM BERARTI TERTINDAS

berjuang

ROKAN HULU detikperistiwa.com–Kegiatan Basic training (LK I) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FKIP Universitas Pasir Pengaraian Rokan Hulu (Rohul)  di Aula kantor Kemenag Rohul,  secara resmi ditutup Ketua HMI Rohul Syukri Senin (12/12)

 

Hadir dalam penutupan tersebut Ketua HMI Rohul, Syukri, Perwakilan Instruktur Pekanbaru Gustrianda, Ramdani dan wiriyanyo azwir serta pengurus HMI komisariat FKIP UPP dan para Pengurus HMI Rohul.

 

Ketua panitia Husen  mengatakan kepada seluruh peserta  LK I kegiatan  ini dimulai sejak Jumat, 9 Desember 2016 sampai 12 Desember 2016 semuanya berjalan  lancar.

 

Ketua HMI Rohul, Syukri berharap setelah LK1 semangat berprosesnya di HMI semakin menggelora, karena LK1 merupakan langkah awal pengkaderan di HMI.  “Apalagi sebagai kader ummat dan bangsa kita harus memberikan kontribusi sebaik mungkin,” ucapnya.

 

Dirinya juga mengucapkan selamat  bergabung kepada anggota biasa Himpunan Mahasiswa Islam  baik secara de fakto maupun secara de jure yang merupakan organisasi terbesar di Indonesia.

 

“Diharapkan kepada kawan-kawan yang baru bergabung dapat memberikan warna demi kemajuan himpunan yang sama-sama kita cintai ini,” ajaknya.

Tugas besar telah menunggu. Hari ini kebaikan selalu kalah dibuat  kejahatan yang terorganisi, karena kebaikan belum mengorganisir.

“Maka saatnya kita mengorganisir diri untuk melawan kejahatan tersebut.  Ingat kebaikan harus bangkit, kebaikan tidak boleh lagi diam, kita harus berjuang. Ingat  “hidup adalah berjuang”.  Diam berjuang berarti tertindas,” paparnya, Rabu (14/12).

Perlu di ketahui, orang-orang besar itu lahir dari proses dan perjuangan yang besar pula, mereka tidak lahir dari proses instan. “Saya berharap kawan-kawan jangan pernah letih dan berhenti didalam berproses, karena sejatinya kita adalah pemimpin masa depan,” tambahnya (rls)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed