by

DITEMUKAN OROK LAKI-LAKI TERBUNGKUS KAIN PUTIH

janin-laki-laki-di-kuburan-oku_20161214_150927

BATURAJA detikperistiwa.com– Janin jenis kelamin laki-laki diperkirakan berumur 6-7 bulan ditemukan areal pemakaman umum Kelurahan Air Gading Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU, Rabu (14/12).

Janin itu sudah tidak bernyawa lagi ini pertama kali ditemukan Madani (55) pukul 08.00 saat saksi mata sedang membersihkan makam keluarganya.

Menurut saksi mata, saat itu dia sedang membersihkan makam anggota keluarganya, tiba-tiba matanya melihat ada kain putih yang tersangkut di permukaan tanah di samping makam yang sedang dibersihkan.

Melihat hal itu itu, saksi mata langsung mendekati benda mencurigakan itu. Apalagi kain putih yang muncul dari dalam sebuah makam yang masih basah seperti baru digali.

Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan Madani langsung jugai memanggil rekannya untuk memeriksa kain putih tersebut. Saat kain tersebut terangkat Madani dan rekannya kaget melihat ada bercak darah di kain.

Melihat hal itu, Madani dan temannya langsung melaporkan ke lurah dan polisi.

Setelah mendapat laporan itu Kapolsek Baturaja Barat AKP Yuliko Saputra bersama anggota dan tim inafis langsung meluncur ke lokasi penemuan orok.

Polisi langsung melakukan  Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan evakuasi janin tak berdosa ini. (spc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed