by

HADAPI TAHUN BARU, PKK SE BATANG HARI, GELAR TABLIGH AKBAR

Lampung Timur — Pengajian Akbar Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) se – Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, di Halaman Masjid Al-Muttaqin Desa Gunung Tiga, Minggu (30/12/2018).

Kegiatan yang diagendakan dalam ajang silaturahmi dan menjalin kerukunan umat Islam dalam penghujung tahun serta dibuka lantunan dan pujian dari kadrohan ibu – ibu desa gunung tiga.

Harapan di penghujung tahun masehi ini Kecamatan Batanghari Nuban memberikan siraman rohani agar di tahun ke depan nanti, bersama-sama hijrah ke yang lebih baik lagi.

Hadir dalam pengajian, Camat Batanghari Nuban Ahmad Riduan, Kepala Desa Gunung Tiga H. Helmi HS, tokoh agama, dan seluruh ibu anggota PKK se – kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur.

Dalam penyampaiannya hampir kurun waktu dua jam lebih Ustadz Bapak H. Zakaria Ahmad memaparkan tentang rasa berbagai dan mensyukuri nikmat yang di berikan Allah SWT dan rajin bersedekah.

” Jangan takut untuk bersikap baik, ramah tamah kepada tetangga dan saling berbagi kepada saudara-saudara kita yang saling membutuhkan bantuan kepada korban yang terkena dampak bencana alam,” ujarnya.

Lebih lanjut kata ustadz, sedekah itu kalau ikhlas nanti Allah SWT yang akan membalasnya, dan harus yakin apa yang di lakukan dan di usahakan di dunia Allah SWT pasti tau dan mengerti.

” Berbagai, akan Allah gantikan berlipat ganda dengan kehendak nya dan kuasa nya (red), jangan pernah berhenti untuk berbuat sesama manusia dan mumpung masih hidup berbuat sebaik mungkin,” tutupnya.

(yoes)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed