by

Khofifah: Hasil Survey Terbaru Jokowi-Ma’ruf Amin Unggul Telak di Jawa Timur

SURABAYA-Ketua Dewan Pengarah Jaringan Kyai Santri Nasional (JKSN) Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan hasil survei terbaru elektabilitas pasangan calon presiden nomor urut 1 unggul telak di Jawa Timur.

“Bersyukur Alhamdulilah, hasil survei terbaru yang di share ke saya yang belum dirilis dari lembaga survei yang bagi saya sangat prestisius, elektabilitas Jokowi sangat jauh cukup signifikan diatas pilgub Jawa Timur 2018 nomor urut satu,” terang Khofifah.

Lanjut Khofifah, dirinya selalu berusaha mendapatkan informasi terbaru dari lembaga survei.

“Saya memang terus berproses dan update dengan berbagai lembaga survei bahkan tadi malam sampai dini hari mendengarkan preentas lembaga survei itu, dan ini tadi ada lembaga survei yang baru di share sama-sama mempublish kemenangan jauh signifikan dari kemenangan pilgub nomor urut satu,” tambahnya.

Meski unggul dalam hasil survei terbaru, ketua umum muslimat NU itu meminta para relawan untuk tidak cepat puas.

Menurutnya, seluruh relawan harus tetap kompak mengawal tidak hanya saat hari pemilihan bahkan setelahnya.

“Haru bisa menhadi oenguatan tetap rapat tetap kuat dalam barisan tidak hanya saat pemilihan tapi pasca pemilihan,” imbuhnya.

Dalam deklarasi JKSN Kabupaten Gresik, dihadiri oleh ribuan ibu-ibu Muslimat NU, Fatayat dll yang antusias datang sejak pagi memenuhi wisma semen di Jalan Veteran, Kabupaten Gresik.

(ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed