by

POLRES KOTA SABANG CIDUK BANDAR SABU

asa-oke

SABANG ACEH, detikperistiwa.com-Pemakai Narkotika jenis Sabu-Sabu  dan pengedar serta 2 bandar sabu-sabu berhasil diringkus  jajaran Polres Kota Sabang yang kini ke empat tersangka bersama Barang Bukti (BB) telah diamankan, di Poles kota Sabang aceh.

Narkotaka  jenis sabu-sabu itu berhasil diungkap pihak kepolisian kota Sabang dari tertangkapnya tangan oknum Pengedar Berinisial -HLM Warga Gampong Kota Atas, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang,  dalam perjalanan menuju tempat tujuan untuk mengedar narkotika jenis sabu-sabu, namun berhasil diringkus pihak Polres Kota Sabang.

Atas pengembangan kasus tersebut, berhasil digiring dua orang diduga Bandar Sabu – Sabu atas nama ARF dan AVD 28, warga Gampong Ie Meulee, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, dan satu orang pemakai berinisial SEA saat transaksi jual beli di Gampong Kota Bawah Timur, Jurong Perikanan Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Rabu (14/12), sekitar pukul 11:30 WIB.

Menurut Kapolres Kota Sabang, AKBP Slamet Wahyudi melalui Kasat Reskrim Polres Sabang AKP Erizal, Kamis (15/12 keberhasilan penangkapan terhadap kedua bandar Narkotika Jenis sabu-sabu, bersama satu orang pemakai atas perkembangan dari ketangkapnya pengedar bernama HLM, pada 9 Desember 2016.

“Saat kita menggerebek tempat persembunyian ARF dan AVD mencoba melarikan diri, namu karena tim gabungan Polres Kota Sabang, dengan cepat meringkus ARF, AVD dan SEA, bersama barang bukti 25 paket sabu sabu, 1 bong alat hisap, 2 unit HP, 1 buah gunting dan beberapa uang tunai,” jelasnya kasat AKP Erizal .

Tambahnya kasat, ke empat  tersangka yang telah melanggar aturan dan menyebar barang haram tersebut sehingga dapat merusak generasi, kini telah kita amankan guna dapat diproses sesuai dengan UU yang berlaku dan ini menjadi pembelajaran bagi masyarakat yang lain,” ungkap kasat AKP Erizal .

Lanjut Erizal, dari pihak kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga keluarganya.

“Jika ada yang mengetahui pelaku menjual barang haram jenis narkotika agar segera melaporkan kepada pihak Polres Kota Sabang dan nama masyarakat tetap dirahasiakan, demi kenyamanan dan ketentraman sehingga masyarakat bebas dari Narkoba,” pungkas AKP Erizal  (H A muthallib )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed