by

PERBAIKAN RUAS JALAN UJUNG BATU-KOTA LAMA PRIORITAS

kembang

ROKAN HULU detikperistiwa.com–-Kerusakan ruas jalan penghubung Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam dengan Kunto Darussalam di Desa Kembang Damai Kecamatan Pagaran Tapah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sudah lama dikeluhkan masyarakat setempat, kondisi itu mendapat prioritas perbaikan Pemkab Rohul  pada tahun 2017 mendatang

Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP)  Rohul Harisman Kamis, (15/12) menyebutkan, kerusakan jalan Desa Kembang Damai Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam  penghubung ke Kelurahan Kota Lama Kecamatan Kunto Darussalam akan diperbaiki  pemerintah daerah melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun depan .

Menurutnya, kerusakan jalan di Desa Kembang Damai tersebut, termasuk kedalam ruas jalan Ujung Batu-Kota Lama,  untuk perbaikan ruas jalan tersebut, telah ditetapkan anggarannya melalui DAK APBN tahun 2017.

Harisman mengatakan, didapatnya alokasi anggaran untuk perbaikan kerusakan ruas jalan Ujung Batu-Kota Lama, sebelum  diusulkan  intansinya. Namun untuk perbaikan kerusakan jalan penghubung Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam menuju Kecamatan Kunto Darussalam, mendapat prioritas pada tahun mendatang.
“Kita minta masyarakat dua kecamatan khusus warga Desa Kembang Damai untuk bersabar. Karena perbaikan kerusakan jalan desa itu akan diprioritas pada tahun 2017,”  tambahnya. (ep)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed