MEMPERIHATINKAN,  WARGA DESA SADU HARAPKAN JALAN  SEGERA DIBANGUN

Musi Rawas – Jalan Simpang Sadu, Kecamatan Bts Ulu, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, memperihatinkan. 

Dalam hal ini, masyarakat sangat mengeluh, karena keadaan akses jalan yang memperihatinkan, selain berlobang juga di bagian gorong gorong nyaris jebol, hanya di lintangi beberapa papan di kiri dan kanan jalan. 

Dengan keadaan jalan tersebut Warga Desa Sadu sangat mengharapkan kepala Pemkab Musi Rawas  mengharapkan agar jalan tersebut diperhatikan dan dibenahi Pemekab Musi Rawas.

Terpisah, menurut Kades Sadu, Abdul Kori menjelaskan  jalan tersebut benar-benar rusak dan meperihatikan. “Jalan tersebut terahir dibangun pada tahun 2016, lalu sekitar 1 KM dan sampai sekarang belum ada perbaikan,” imbuhnya. 

“Nah kalau untuk tahun 2018 lalu pernah  kami dari pemerintahan desa sudah mengajukan proposal. Namun sampai sekarang belum ada kabar ataupun yang survei kejalan kami,” katanya, Kamis (3/1/2018)

Pantauan, terlihat sepanjang jalan aspal yang desa sadu hingga keluar sangat meperihatinkan, berlobang dan bahkan ada salah satu gorong gorong yang sudah di lintangi papan dan sudah yang berlobang bahkan nyaris longsor.

Selain dari itu jalan tersebut, sudah banyak yang berlobang hingga akses untuk berkendara penuh khawatir.

(Andika Saputra). 

No Response

Leave a reply "MEMPERIHATINKAN,  WARGA DESA SADU HARAPKAN JALAN  SEGERA DIBANGUN"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.