Evi Masamba Hibur Warga Ramah Tamah di Rujab Bupati Sidrap

SIDRAP –Juara Satu D’Academi Indosiar 2016, Evi Masamba dijadwalkan tampil menghibur warga Kabupaten Sidrap dalam acara ramah tamah syukuran pelantikan Bupati/Wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando-Mahmud Yusuf, Sabtu (5/1/2018) malam ini.

Even Organizer (EO), H. Madi mengatakan, Evi akan tampil bareng sederet pemyanyi pendukung lainnya di pentas tersebut.

“Ada sejumlah agenda kegiatan yang akan digelar dalam ramah tamah ini. Selain pentas hiburan, juga ada beberapa acara semi formal,” ujarnya, Sabtu (5/1/2018).

Dikatakannya, sebelum Evi Masamba dan para vokalis lainnya tampil, kesempatan pertama akan diisi kelompok seniman musik lokal yang tergabung dalam The Keys Sidrap.

“Sebagai pembuka. Para kibordis Sidrap akan tampil berkolaborasi bersama sejumlah penyanyi lokal di panggung,” papar Madi sesaat lalu.

Acara spektakuler yang akan dihadiri sejumlah bupati dan wali kota dari daerah tetangga bersama ribuan warga dari 11 kecamatan di Bumi Nene Mallomo ini, akan dihelat di perempatan sebelah barat rumah jabatan Bupati Sidrap, Jalan Lanto Dg Pasewang Pangkajene.

Pantauan siang tadi, segala persiapan telah dilakukan pihak EO seperti pemasangan panggung dan sound system berkekuatan tinggi. Begitu pula dengan tenda untuk tamu VIP di sisi kiri dan kanan panggung.

“Sedangkan untuk tamu VVIP, kami sediakan lokasi di dalam area rumah jabatan. Semua perlengkapan dan aksesorisnya sudah terpasang. Tinggal dirampungkan, karena acaranya akan dimulai sekitar pukul 19.30 Wita malam nanti. Agenda kegiatannya cukup padat,” tandas Madi.

(H.Ady Sanjaya, SH/Andi Aswin Maramat)

No Response

Leave a reply "Evi Masamba Hibur Warga Ramah Tamah di Rujab Bupati Sidrap"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.