Jajaran Polsek Panongan Bagikan Sembako Sambil Bersepeda

TANGERANG – Anggota Kepolisian Sektor Panongan Resor Kota Tangerang, Polda Banten melaksanakan olah raga pagi dengan cara bersepeda bersama.

Kegiatan itu diikuti oleh seluruh anggota dan dilaksanakan pada Minggu (6/1/2019).

“Olahraga tersebut dilaksanakan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan anggota Polsek Panongan. Karena dalam tugas kepolisian yang diemban setiap harinya anggota harus selalu siap dan prima,” ujar AKP Trisno.

Dalam kegiatan tersebut rombongan sepeda dari Polsek Panongan berhenti dan istirahat sejenak di desa setiap jalur yang dilalui untuk sambang di desa dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas di desa-desa se Kecamatan Panongan.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan respon yang positif dari para kades dan perangkat desa yang mana kegiatan olahraga bersepeda tersebut diharapkan terus dilaksanakan.

Di sisi lain, bukan hanya sekadar menjaga kesehatan dan keakraban, kegiatan itu juga dibarengi dengan membagikan paket sembako.

Uniknya, pembagian sembako dilakukan langsung oleh kapolsek dengan mengendarai sepeda.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian, kedepannya kegiatan semacam ini kembali akan dilakukan,” pungkas AKP Trisno.

(ril)

No Response

Leave a reply "Jajaran Polsek Panongan Bagikan Sembako Sambil Bersepeda"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.