LURAH BELAWAN 1 HARUS MENGERTI DENGAN KEADAAN WARGANYA

Belawan –Lurah Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan Siti, lagi lagi buat masalah dengan warganya, Senin (7/1/2019) ketika Ayu Putri (26) warga Lorong Kesenian Lingkungan 25 Kecamatan Medan Belawan ingin mengurus surat NA untuk perlengkapan pengurusan surat nikahnya.

Ayu Putri anak pasangan suami istri dari M. Nasir (51) dan Selfiana Juriah, warga Lorong Kesenian Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan Senin (7/1/2019) kemaren ingin mengurus surat NA di Kantor Kelurahan Belawan 1.

Tapi sewaktu surat NA sudah selesai dan sudah ditanda tangani oleh Lurah Siti Mariam, alangkah terkejutnya Ayu ketika dikasih uang tanda tangan 15.000 sang Lurah tidak mau menerimanya, dengan alasan uang tanda tangannya kurang.

Menurut Ayu, sang Lurah meminta ditambah uang tanda tangannya. Sebab, menurut Lurah Siti, untuk membeli buku Journal buat surat keluar di Kelurahan Belawan 1.

“Dengan terpaksa Ayu mengambil uang didompet sebesar 50.000 lalu dikasihkan kepada sang Lurah, baru Lurah Siti mengasihkan surat NA yang dibutuhkan Ayu,” ucap Ayu.

Lurah Belawan 1 Siti, ketika dikonfirmasi wartawan diruang kerjanya, Selasa (8/1/2019) siang, mengakui telah menerima uang sebesar 50.000 dari Ayu.

“Uang 50.000 yang dari Ayu, rencananya akan dibelikan buku journal surat keluar di Kantor Kelurahan Belawan 1,” kata Siti.

“Kalau begitu, uangnya nanti akan saya kembalikan kepada Ayu dan akan saya kembalikan melalui kepala lingkungannya, ” ucap Siti kembali.

Secara terpisah, Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abd Rahcman atau yang lebih dikenal dengan panggilan Atan mengatakan seharusnya Lurah Belawan 1 harus mengerti dengan keadaan warganya.

“Bukan hannya sekali ini aja Lurah Belawan 1 berbuat begini kepada warganya,” ucap Atan.

(Nur)

No Response

Leave a reply "LURAH BELAWAN 1 HARUS MENGERTI DENGAN KEADAAN WARGANYA"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.