Irjen Pol Tomsi Tohir, Pimpin Sertijab Dirpamobvit Polda Banten

Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si Memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dirpamobvit Polda Banten yang digelar di Aula serbaguna Polda Banten, Selasa (8/1/2019).

Jabatan Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Banten diserahterimakan dari Kombes Pol Daru Cahyono S IK kepada AKBP M. Hidayat B S H, S IK, MH.

Sertijab turut dihadiri Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan, pejabat utama, ketua bhayangkari daerah banten beserta kapolres jajaran Polda Banten

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si menyampaikan ucapan terlma kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama Kombes Pol Daru Cahyono S IK yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang dangat baik selama Menjabat Dirpamobvit Polda Banten serta menyampaikan ucapkan selamat datang kepada AKBP M. Hidayat B. S.H., S.I.K., M.H.

“Selama ini Ditpamobvit mampu menyelenggarakan pengamanan objek khusus secara optimal, mulai dari pengamanan fasilitas lembaga negara, lingkungan industri sampai pada objek pariwisata,” katanya.

“Tentunya keberhasilan tersebut, tidak terlepas dari kemampuan saudara,” urainya.

“Untuk membangun sinergi dengan semua pemangku kepentingan, kami berharap kepada pejabat baru dapat meneruskan kinerja baik ini, kami yakin dan percaya,” imbuhnya.

“Dengan bekal pengalaman yang saudara miliki,csaudara dapat memimpln satuan kerja ke arah yang lebih bai, ” kata Kapolda Banten

Selain itu, Kapolda Banten berharap bahwa sertijab ini Selain sebagai instrumen pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Juga menjadi media untuk meningkatkan kualitas kinerja dan menjaga keberlanjutan program kerja yang telah ditetapkan,” sebutnya.

“Momentum ini dapat menjadi wahana untuk memperluas pengalaman,” tukasnya

“Memperkuat komitmen dan meningkatkan kemampuan serta memacu motivasi, dalam menjalankan tugas dan memimpin satuan kerja dibawahnya,” ujarnya.

(ril)

No Response

Leave a reply "Irjen Pol Tomsi Tohir, Pimpin Sertijab Dirpamobvit Polda Banten"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.