DIIMING-IMINGI MAKAN KERUPUK, SEORANG AYAH DI KARANGJAYA NEKAT CABULI ANAK TIRINYA

MUSI RAWAS UTARA– Jajaran Polsek Karang Jaya tangkap pelaku pencabulan terhadap anak tirinya di bawah umur Mawar (Inisial) (10), warga RT 06 Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) Sumatera Selatan.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Karang Jaya Iptu TH Somasi membenarkan telah menangkap pelaku pencabulan Suk (54) warga RT 06 Kelurahan Karang Jaya, berdasarkan laporan dari Ibu korban yakni Uni (30).

“Pencabulan terhadap anak tirinya yang bernama Melati (Inisial) yang masih di bawah umur sebanyak dua kali yang dilakukan tersangka Suk (54) warga RT 06, ″ ujarnya.

Pertama, korban disetubuhi pada tanggal 30 Desember 2018 dan yang kedua kalinya tanggal  2 Januari 2019 sekitar Pukul 17.00 Wib di RT 06 Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara.

 Persetubuhan anak di bawah umur tersebut terjadi di belakang rumah pelaku di dekat siring, dengan diiming-imingi dengan makanan ringan (Kerupuk).

Menurut pengakuan korban sudah 2 kali disetubuhi pelaku.

Atas peristiwa tersebut Kapolsek memerintahkan Unit Reskrim untuk melakukan penangkapan pelaku di rumahnya, Selasa (8/1/2019), tanpa melakukan perlawanan.

“Kemudian pelaku dibawa ke Polsek Karang Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya.

“Persetubuhan anak dibawah umur sebagaimana dimaksud dalam pasal 81 ayat 1 dan atau psl 82 ayat 1 UU NO 35/ 2014,″ pungkasnya.

(Andika Saputra)

No Response

Leave a reply "DIIMING-IMINGI MAKAN KERUPUK, SEORANG AYAH DI KARANGJAYA NEKAT CABULI ANAK TIRINYA"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.