WARGA PANGKEP DITEMUKAN GANTUNG DIRI

No comment 73 views

PANGKEP-Korban diduga bunuh diri, sebab Korban diduga meminum racun rumput jenis Supretox 276, sebelum menggantung dirinya, karena di sekitar Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) ditemukan botol Racun rumput jenis supretox 276.

Peristiwa itu terjadi, Kamis (10/1/2019) sekitar pukul 09.00 Wita, denganTKP, Jln Andi Sadda Kp Bonto – Bonto, Kelurahan Bonto – Bonto Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep (Di bawah Kolom Rumah)

Identitas korban Arafah alias Firman Bin Abd. Rasyid, (25), Pekerjaan tidak ada, warga Jln Andi Sadda Kp Bonto – Bonto, Kelurahan Bonto – Bonto Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep

Saksi-Saksinya, Ummu Kalsum, (18 ), Umar, (33) dan Olleng, (43) ketiga saksi warga Jln Andi Sadda Kp Bonto – Bonto, Kelurahan Bonto – Bonto Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep.

Kronologis saat itu, korban meminta izin kepada saudara perempuannya Ummu Kalsum (Saksi 1) untuk buang air besar di WC yang terletak di bawah Kolom rumah.

Setelah berselang beberapa menit, Ummu Kalsum yang saat itu sedang cuci piring memanggil Arafah alias Firman (Korban) untuk meminta tolong.

Namun korban tidak menyahut sehingga Ummu Kalsum pergi mencari korban dan menemukannya di bawah kolong rumah dalam keadaan gantung diri dengan keadaan mulut mengeluarkan Busa berwarna hijau dan diduga sudah meninggal dunia.

Sehingga saksi langsung berteriak meminta tolong kepada warga dan tidak lama kemudian Saksi Olleng datang dan langsung mengangkat korban dari tali gantungan dan ditemani saksi Umar bersama-sama mengangkat korban dan di bawah ke atas rumah.

Korban diduga Meminum racun rumput jenis Supretox 276 sebelum menggantung dirinya karena di sekitar TKP ditemukan botol Racun rumput jenis supretox 276 dan ceceran racun di lantai rumah serta di telapak kaki korban juga terdapat cairan yang sejenis.

Tindakan Kepolisian, mendatangi TKP, melakukan Olah TKP, mengamankan Barang Bukti (BB) dan mencatat saksi saksi

Informasinya, Korban mengalami gangguan jiwa dan pernah menjalani perawatan di RS Jiwa Makassar pada Bulan November 2018 selama 2 minggu.

(ril)

No Response

Leave a reply "WARGA PANGKEP DITEMUKAN GANTUNG DIRI"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.