SEORANG PELAJAR DI MEDAN MARELAN TEWAS DIGILAS TRUK BARANG

MEDAN-Naas yang dialami Windy Laura (18), seorang Pelajar, dengan mengenderai kereta jenis Yamaha Mio BK 3738 AHS, warga Jalan Pasar 2 Barat Gg Rezeki Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, tewas mengenaskan akibat digilas truk pengangkut barang BK 9390 XB, di Jalan Veteran pasar 4 Dusun 5 Desa Helvetia Dekat Kantor Camat Labuhan Deli, Rabu sore (9/1/2019), sekira pukul 17.30 Wib.

Semula sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut. Mobil truck BK 9390 XB yang dikendarai oleh Heriadi (56), warga Jalan Kapten Sumarsono No 35 Kelurahan Helvetia Medan sunggal, berjalan dari arah Medan menuju arah Marelan sesampainya dilokasi kejadian, pengendara kereta Mio BK 3738 AHS berusaha mendahului mobil truck tersebut dari sebelah kiri.

Saat mendahului korban kurang hati hati dan tudak memperhatikan didepannya ada kereta yang tidak diketahui plat No.Pol nya yang saat itu sedang berjalan dan tiba – tiba berbelok ke kiri.

“Sehingga korban mengerem mendadak, oleng dan terjatuh kesebalah kanan tepat dibawah kolong mobil truck hingga terlindas oleh ban belakang sebelah kiri,” Cetus warga saat berada dilokasi. Rabu (9/1/2019), sore sekitar pukul 17.30 wib.

Mendapat informasi adanya laka lantas dan korban meninggal dunia, Unit Lantas Polsek Labuhan langsung turun ke TKP dan mengevakuasi korban ke RS Pringadi Medan.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan melalui Kanit Lantas IPTU RP Manulang ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Benar bang, tadi sore sebelum magrib ada laka yang mengakibatkan korban meninggal ditempat akibat digilas truk muatan barang, supir dan barang bukti truk serta kereta korban sudah kita amankan,” ujar RP Manullang singkat.

(Nur)

No Response

Leave a reply "SEORANG PELAJAR DI MEDAN MARELAN TEWAS DIGILAS TRUK BARANG"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.