by

LEHER WARGA ROHIL NYARIS PUTUS

nya

ROKAN HILIR detikperistiwa.com––-Peristiwa memilukan terjadi di Kabupaten Rokan Hilir, Riau, seorang anak, RJ (20) diduga tega menghabisi nyawa ayah kandungnya, Kamaludin (46) menggunakan sebilah parang.

Bahkan, selain terdapat beberapa luka, leher korban juga nyaris putus.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah rumah keluarga di Jalan Makmur, Kepenguluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Kamis(15/12/16) sekitar pukul 03.45 WIB.

Berdasarkan informasi dari istri korban, Sumiyati saat melaporkan kejadian di Polsek Bangko Bagansiapiapi, Jumat (16/12).

Ketika itu, Kamis malam sekitar pukul 22.00 WIB, saat pulang kerumah, Sumiyati sempat melihat suami dan anaknya RJ sedang menenggak minuman jenis tuak bersama di ruangan tamu.

Sumiyati saat itu merasa kesal, sebab mereka bisa membeli minuman tuak, sementara membeli gas untuk memasak tidak sanggup.

“Kalian ini membeli tuak ada duit, mau beli gas untuk masak gak ada duit. sedangkan aku kalian suruh cari duit ” kata Sumiyati menirukan perkataannya pada malam itu.

Ayah dan anak itu hanya terdiam, tidak menjawab sama sekali. Sumiyati pun berlalu dan tidur diruang TV ruang tamu rumahnya.

Sedangkan Ayah dan anak itu tidur di kamar depan. Namun sekitar pukul 03.30 WIB Sumiyati terbangun dan pergi ke kamar mandi yang berada beberapa meter dibelakang rumahnya.

Sekembalinya, Sumiyati heran melihat anaknya yang masih kecil, Risky sudah bangun dan berdiri di belakang Rumah.

Merasa ganjil, Sumiyati pun melongok ke kamar depan. Alangkah kagetnya Sumiyati saat mendapati leher suaminya berdarah dan penuh luka. Sedangkan anaknya RJ sudah tidak ada di kamar.

Melihat kejadian tersebut Sumiyati langsung menemui ketua RT setempat Suprianto. Menanggapi informasi tersebut ketua RT langsung melapor ke piket Polsek Bangko dan piket langsung menuju ke TKP.

Setelah sampai di TKP anggota polsek Bangko menemui barang bukti yang di amankan di TKP berupa sebilah parang yang diduga dipakai oleh pelaku.

Sementara koran terdapat luka akibat benda tajam yang menyebabkan leher koran hampir putus.

Saat ini tim Opsnal Polsek Bangko masih melakukan pencarian anak kandung korban yang diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut.(snc/Chandra)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed