Dandim 1425 Jeneponto Akan Bangun Jembatan Sementara Untuk Warga Allu Jeneponto

JENEPONTO-Dandim 1425 Jeneponto, Kesadaran masyarkat terutama, tinggal di pelosok atau pedesaan masih kurang terhadap kemiskinan, TNI Dandim 1425 Jeneponto bergerak dengan menggagas program membangun jembatan seperti apa program tersebut.

Kelurahan Tamanroya Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto menjadi sasaran utama program yang dikerjakan TNI Dandim 1425 Jeneponto, akan membangun jembatan, Lingkungan Allu wilayah yang berjarak sekitar satu KM dari pusat poros ini akan dibangunan jembatan.

Sementara program ini merupakan kepedulian TNI Dandim 1425 Jeneponto terhadap masyarakat jeneponto, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap program kepedulian masyarakat miskin, khusus masyarakat Jeneponto dengan tujuan ingin merubah kesejahteraan warga di pelosok atau di desa pentingnya perhatian masyarakat.

“Apalagi untuk warga kecil terhadap hidup miskin di mulai dengan memperhatikan,” kata Dandim 1425 Jeneponto Letkol ARH Sugiri.

Saat beliau mengecek lokasi pembuatan Jembatan warga di kelurahan Tamanroya, Kamis (10/1/2019) dengan akan dibangunnya jembatan tersebut, diharapkan masyarakat sadar untuk hidup mandiri.

“Pembangunan jembatan tersebut merupakan wujud dukungan nyata dari TNI Dandim 1425, sehingga masyarakat yang terkatagori miskin menjadi sasaranya,” urainya.

Masyarakat yang dibangunkan jembatan tersebut merasa senang dan mendukung program penuh dari TNI Dandim 1425 Jeneponto untuk kedepanya.

(Rahmat)

No Response

Leave a reply "Dandim 1425 Jeneponto Akan Bangun Jembatan Sementara Untuk Warga Allu Jeneponto"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.