KESAL,TAK BERI UANG DIPUKULI PAKAI  LINGGIS, KORBAN ALAMI 15 JAITAN

LUBUKLINGGAU – Terjadi Kekerasan rumah tangga (KDRT) di Kelurahan Kayuara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan yang dilakukan inisilal T (30) terhadap inisial W (22)

Hal ini terungkap berdasarkanLaporan Polisi Nomor: LP / B -05 / I / 2019 Sek Brt tanggal 10 Januari 2019, dilaporkan kapada pihak kepolisian Emiyanti Binti Ali Yuni (45) Alamat Jalan Garuda RT 05 Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Adapun kronologis kejadian Rabu (9/1/2018) sekitar pukul 18.00 Wib di Jalan Garuda Gang Pakde RT 05 di Kelurahan Kayu Ara, tempat tersebut kekerasan rumah tangga tersebut terjadi terhadap inisial W (22)

Inisial T memukuli korban inisial W dengan mengunakan besi Linggis karena pelaku kesal dengan korban yang tidak mau memberikan uang yang diminta pelaku.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian kepala depan dan belakang mendapat 15 jahitan korban di rawat inap di Rumah Sakit Umum Sobirin

Setelah kejadian tersebut Polsek Linggau Barat lansung menangkap inisial T, Kamis (10/1/ 2019) sekitar pukul 16.30 Wib.

Setelah menerima laporan Unit Reskrim Polsek Linggau Barat langsung melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan pelaku.

Berdasarkan informasi warga bahwa pelaku sedang berada di rumahnya, selanjutnya Polsek Linggau Barat langsung ke TKP untuk melakukan penangkapan pelaku pun tanpa melakukan berkutik dan pelaku langsung di bawa ke Polsek Linggau Barat.

Guna pemeriksaan lebih lanjut dan berhasil diamankan Barang Bukti (BB) kekerasan rumah tangga tersebut1 buah Besi Linggis.

(Andika Saputra)

No Response

Leave a reply "KESAL,TAK BERI UANG DIPUKULI PAKAI  LINGGIS, KORBAN ALAMI 15 JAITAN"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.