Ciptakan Rasa Aman Bagi Warga, Kapolres Pangkep Pimpin Patroli

PANGKEP-Dalam menciptakan rasa aman dan menekan angka kriminalitas di lingkungan wilayah Polsek Bungoro Polres Pangkep, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S IK, MH, didampingi Kabag Ops Kompol Mustafa Sani, Kapolsek Bungoro Kompol H. Asfa dan anggotanya, melakukan kegiatan patroli dan sambang ke tempat karaoke Grend Purnama, Kelurahan Biringkassi Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, Kamis malam (10/1/2018 )

“Setiap pengunjung yang masuk untuk dicatat identitasnya dan atau meninggalkan KTP, selain itu pengamanan kendaraan pengunjung yang parkir juga harus mendapatkan perhatian,” terangnya.

Disarankan juga agar memasang kamera CCTV dan selalu mentaati aturan dari instansi yang mengeluarkan ijin tempat hiburan karaoke dan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian manakala terjadi sesuatu yang berpotensi terjadi tindak pidana.

“Kami minta karyawan maupun security untuk tidak menerima tamu yang dalam kondisi mabuk karena dapat menciptakan keributan dan memancing emosi para pengunjung yang lain, mewaspadai apabila menjumpai pengunjung yang mencurigakan, dan apabila ada premanisme yang melakukan pemalakan, segera telepon ke Kepolisian Polsek Bungoro untuk segera di tindak lanjuti ,” tuturnya.

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S IK, MH melalui Kapolsek Bungoro Kompol H. Asfa mengatakan dengan kegiatan tersebut bisa meminimalkan angka krimininalitas dan salah satu wujud tugas Polri melakukan pembinaan terhadap warga masyarakat

Dengan kegiatan sambang seperti ini diharapkan akan menumbuhkan kedekatan Polri dengan masyarakat dan dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Polsek Bungoro.

(RIL)

No Response

Leave a reply "Ciptakan Rasa Aman Bagi Warga, Kapolres Pangkep Pimpin Patroli"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.