PEMBARETAN SERIBU PERSONIL BANSER RIAU DI KAMPAR

PEKANBARU-Kegiatan pembaretan seribu Banser Se Riau yang akan dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) RhoudotusSholihin, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, rencana digelar pada, Sabtu (12/1/2019)

Kegiatan itu dipimpin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan (GP) Pemuda Ansor Banser Riau, Purwaji S. Sos

Diampaikannya, bahwa ini kegiatan pembaretan Banser se Riauyang baru pertama diadakan di Provinsi Riau.

Kegiatan ini dihadirin Singanya Nadhatul Ulama (NU) Gus El Fariz Bin Guadalupe Hasyim Bin Kiyai Abbas Buntet dari Cirebon.

Tambahnya, Kyai Abbas Kakeknya Gus Faris adalah Panglima Perang 10 Nopember di Surabaya yang fenomenal yang dicatat dalam sejarah dunia sebagai perang maha dahsyat,” terangnya Purwaji.

“Gus Faris sudah dipastikan akan hadir dan mengisi pembaretan pada hari Sabtu malam minggu di Kampar,” sebut Purwaji.

Kegiatan ini debagai Ikhtiar Satuan Kordinator Wilayah (Satkorwil) Ibadulah SE Banser Riau untuk menyiapkan pasukan utama Banser Riau untuk menghadapi segala ancaman kepada Islam Aswaja, Ulama dan NKRI.

“Pembaretan ini akan mengukuhkan hati sahabat-sahabat blBanser untuk membela Indonesia, Agama dan Ulama dengan bergandengan tangan bersama TNI/Polri, ” ucap Wahid Arbangi.

Sebagai Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Banser Kampar menyampaikan sebagai tuan rumah pembaretan pertama Se Riau. “Tentunya kami bangga,” jelasnya Wahid Arbangi.

“Mari kita tabarrukan, sukarela, gotong-royong berjuang bersama, toto niat, ngalap barokahe Kyai Nu,” tutup Purwaji.

(Yohannes Tel)

No Response

Leave a reply "PEMBARETAN SERIBU PERSONIL BANSER RIAU DI KAMPAR"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.