by

MAYAT JANDA DITEMUKAN DALAM KARUNG

mayat-karung

BELITUNG  detikperistiwa.com– Perempuan inisial AN (31), warga Dusun Ganse, Desa Gantung, Kecamatan Gantung, diketahui menghilang sejak malam Minggu lalu, Sabtu (11/12).

Pada malam Minggu, AN sempat meninggalkan motor metiknya beserta dompet di depan rumah pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Menurut Kadus Ganse, Desa Gantung, Zainul, setelah mendapat laporan dari bapak An, yaitu Sukri, warga segera mencari, namun tidak ditemukan.

Barulah Senin (13/12), keluarga melaporkan kehilangan ini ke Polsek Gantung.

Informasinya, AN merupakan janda anak dua yang bekerja freelance di warung kopi.

Setelah seminggu hilang, AN (31), ditemukan  Zulfan, tukang kebun yang biasa mancing di Danau Simpor, RT.RW.01/01. Desa Selinsing, Kecamatan Gantung, Minggu (18/12).

Menurut informasi Zulfan yang disampaikannya kepada RT 01, M.Yani, sejak sehari sebelumnya,

Zulfan memang sudah melihat keberadaan karung tersebut. Namun, Zulfan pada saat itu mengira karung tersebut  karung sampah yang sengaja dibuang oleh orang lain.

Namun pada hari ini, Minggu (18/12), sekitar pukul 10.00 WIB, pada saat ingin memancing, Zulfan mendekati karung tersebut dan terkejut.

Setelah, berada di kamar mayat, RSUD Belitung Timur. dr Revaniar Poetri Calvan mengatakan, hasil pemeriksaan luar, jenazah dalam kondisi sudah tidak bagus.

Dia memperkirakan kematian jenazah telah lebih dari tiga hari. “Lebih dari tiga hari itu sudah pasti,” kata dr Reva .(yb)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed