Gamara Organisasi Melahirkan Pemimpin Masa Depan

JAKARTA-Gamara adalah organisasi mahasiswa yang bergerak pada bidang seni, leadership dan politik, meskipun demikian banyak juga anggotanya yang menekuni bidang entrpreneurship.

Gamara adalah kepanjangan dari Gerakan Mahasiswa Berkarya yang dibentuk untuk menampung bakat dan minat para anggotanya agar dapat disalurkan dengan baik dan di tempat yang tepat.

“Gamara di bentuk berdasarkan kekeluargaan yang erat dari para anggotanya, di bentuk untuk menjadi wadah berkespresi dan berkarya,” ungkap Ahmad Hamdan M. Anggota Gamara

Dengan membangun kekelurgaan yang erat para anggotanya sangat menjaga persaudaraan mereka, dengan melakukan kegiataan gathering sekali setiap bulannya.

“Yahh biasanya anggota anggota muda selalu mengajak kami berkumpul bersama, hampir tiap bulan kami mengadakan gathering, kadang kami juga menghabiskan waktu bersama dengan bermain bilyard dan golf,” tutur Firdaus Jufry, Anggota Gamara lainnya, Jumat (11/1/2019).

Banyak dari pentolan Gamara menjadi ketua dan pimpinan di organisasi lain. “Karena memang para anggotanya dibentuk untuk menjadi pemimpin pemimpin yang berkompoten dan punya kualitas yang tinggi,” pungiasnya.

(Muh. S)

No Response

Leave a reply "Gamara Organisasi Melahirkan Pemimpin Masa Depan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.