Turut Berduka, Kapolres Bersama Ibu Melayat Hingga Antar Jenazah ke Pemakaman

PANGKEP – Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, SIK, MH, bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ny Wiwik Tulus Sinaga dan Personil Polres Pangkep melayat ke rumah duka almarhumah Bhayangkari Polres Pangkep di Bonto Puca, Kelurahan Biraeng, Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Sabtu (12/1/2019)

Almarhumah Ny Ismayanti adalah istri dari Ipda Salahuddin Personil Bag. Ren Polres Pangkep yang meninggal dunia pada Jumat sekitar pukul 16.00 Wita di rumahnya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap musibah yang menimpah salah satu Bhayangkari dan  mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga khusnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujar Kapolres.

Kapolres bersama Ibu Ketua Bhayangkari serta pengurus Bhayangkari Cabang Pangkep mengantar jenazah sampai di pemakaman umum Bonto Puca Kelurahan Biraeng Kecamatan Minasatene Kab. Pangkep sekitar pukul 12.00 Wita.

Terlihat jelas Wakapolres Pangkep beserta Kapolsej jajaran bersama- sama dengan masyarakat mengusung Jenazah hingga pemakaman.

Hadir dalam pemakaman tersebut, Wakapolres Pangkep, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek serta Personil Polres Pangkep serta handai tolan Almarhumah

(ril)

No Response

Leave a reply "Turut Berduka, Kapolres Bersama Ibu Melayat Hingga Antar Jenazah ke Pemakaman"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.