by

SEKDA LANGSA GELAR RAPAT TERTUTUP DENGAN 12 PEGAWAI RSUD

rapat-ter

LANGSA ACEH, detikperistiwa.com-Sebanyak 15 dokter dan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Langsa dimutasi Direktur Dr Syarbaini, hal itu  dinilai ada unsur kongkalikong atau beraroma KKN dengan Sekda Kota Langsa Syahrul Thaib.

Ke 15 dokter dan pegawai RSUD tersebut,  Senin pagi (19/12) menghadap Plt Walikota Langsa Kamaruddin Andala. Namun setelah hampir 1 jam di ruang tunggu Plt Walikota Langsa pun, mendadak keluar ruangan, kemudian sambil jalan melintasi di depan ruang kerjanya.

Kepada dokter dan pegawai RSUD Langsa Kamaruddin mengatakan pihaknya ada kegiatan di luar  sebentar diminta kepada semua Pegawai RSUD Langsa untuk menghadap Sekda

“Menghadap Sekda saya dulu, nanti kita ketemu,” ujar Kamaruddin sambil jalan menuju ke mobilnya yang sudah ditunggu di Lantai Satu Gedung Pemko Langsa.

Wartawan detik peristiwa.com  mencoba menyapa Plt Wali Kota Langsa ketika menuju tangga ke Lantai I Pemko Langsa hanya memberikan  sedikit senyum tidak ada pernyataan apapupun.

Keburu meninggalkan Pemko langsa. Sejumlah Pegawai dari RSUD Langsa pun menuju ke ruangan Sekda Langsa Syahrul Thaib dilantai II Pemko Langsa.

Sampai berita ini diturunkan media ini belum ada komfirmasi dengan pihak terkait di Pemko Langsa terhadap mutasi pegawai RSUD Langsa, karena sedang rapat tertutup di ruang kerja Sekda Langsa Syahrul Thaib.

Sejumlah sumber kepada detikperistiwa.com di Gedung Pemko Langsa sebanyak 15 orang pegawai yang dimutasi ke luar RSUD Langsa  akan mengembalikan SK-nya  dan mereka datang ke Pemko menghadap Plt Walikota Langsa Kamaruddin Andala untuk mempertanyakan janjinya di saat Apel bersama  Selasa  (13/12) lalu.

Walikota mengatakan tidak ada intimidasi dan mutasi sebelum selesai tim Pansus DPRK Langsa yang sedang bekerja.

Tim Pansus dan Plt Walikota Langsa turun ke RSUD langsa, karena sejak Dr Syarbaini dilantik sebagai direktur rumah sakit Pemko Langsa, tindakannya dinilai pegawai sangat diktator.

Namun anehnya, pihak Plt Walikota Langsa Kamaruddin Andala tidak mengetahui adanya mutasi di Pemko Langsa,  tentu hal menimbulkan pertanyaan ada apa sebenarnya yang terjadi,  apakah ada keretakan antara Plt Walikota Langsa dengan Sekda dan Direktur RSUD Langsa.

Sampai berita ini diturunkan masih berlangsung rapat tertutup di ruang Sekda Kota Langsa untuk membahas masalah mutasi  yang dinilai para pegawai RSUD ada aroma  KKN.

Kemudian belum dapat diperoleh keterangan resmi baik dari pihak Plt Walikota Langsa dan Sekda terhadap pertemuan itu. ( H AMUTHALLIB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed