by

SMP NEGERI 1 SUKAMULYA TANAMKAN SIKAP NASIONALIS

smp

TANGERANG detikperistiwa.com–Tercatat 98 peserta mengikuti kegiatan latihan gabungan Praja Muda Karana (Pramuka)  Penggalang dan Palang Merah Remaja (PMR) tingkat madya pada 17-18 Desember 2016.

Ketua Pelaksana, Dicky Setiawan menyampaikan untuk menumbuhkan kecintaan terhadap tanah air dan masa depan bangsa, SMP Negeri 1 Sukamulya terus berkomitmen menciptakan dan melahirkan generasi yang nasionalis dan  militan.

“Melalui kegiatan ini,  semoga dapat mempererat ikatan antar pelajar dan para murid memiliki semangat baru untuk selalu belajar yang akhirnya nanti akan terwujud generasi yang hebat,” ungkapnya
Masih di tempat yang sama, Penanggungjawab  kegiatan Slamet Mugi Santoso menyampaikan agar para peserta dapat mengisi dengan kegiatan yang memang bermanfaat.

“Para siswa ditempa dan dibina, guna mempersiapkan mental pemimpin yang tangguh dan bertanggung jawab,” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir para alumni untuk memberikan motivasi dan pengalamannya. Peserta juga dibekali dengan berbagai materi-materi lain,  semoga kegiatan itu dapat membentuk siswa berkarakter, tampaknya juga berbagai kesenian pun ikut ditampilkan. (marno)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed