by

NAKHODA BARU PWI KABUPATEN TANGERANG AKAN DITENTUKAN

sangki

TANGERANG detikperistiwa.com-Nakhoda baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kabupaten Tangerang untuk tiga tahun mendatang akan ditentukan para anggota, pada konferensi,  di Kawasan Mardigres Citra Raya, Cikupa, Kamis (22/12).

Beredar informasi, salah satu kadidat yang akan maju, yakni Sekretaris PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin.

Menurut salah seorang wartawan media cetak Wilayah Provinsi Banten Oki Samabar, menilai sosok Sangki Wahyudin, memang tidak diragukan lagi, baik dari segi manajemen serta pengetahuannya di dunia jurnalistik.

“ Memang pak Sangki Wahyudin cukup bagus dan cocok untuk jadi ketua PWI Kabupaten Tangerang, namun rata-rata anggota PWI Kabupaten Tangerang sudah memiliki skil yang mumpuni, kita lihat saja siapa yang cocok,” terangnya.

Menurut Samabar yang bertugas sebagai wartawan di Kabupaten Tangerang, meski dirinya belum memiliki suara untuk memilih, namun dirinya berharap agar konferensi tersebut berjalan dengan sukses.

“Kabarnya nanti konferensi PWI tersebut akan dihadiri Bapak Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, semoga berjalan dengan sukses, kemudian siapapun yang  terpilih itulah yang terbaik,” pungkasnya.

Terlihat pada Rabu malam, sejumlah Pengurus PWI Provinsi Banten sudah berada di salah satu hotel di kawasan Mardigres Citra Raya untuk meninjau kegiatan konferensi tersebut. (ndra)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed