Jajaran Polsek Tanggulangin Serahkan Orang Terlantar ke Liponsos

SIDOARJO-Menindaklanjuti laporan warga dan Komunitas ILS bahwa ada seseorang tanpa identitas terlantar di kawasan Pasar Desa Ngaban, Kamis (24/1/2019) Kapolsek Tanggulangin Kompol Drs Hardyantoro memerintahkan anggotanya untuk menindaklanjuti pengaduan warga dengan turun ke lokasi.

“Benar telah ditemukan seorang laki laki mengaku bernama Mbah Sihab (60),” katanya

Saat ditanya alamat asalnya Mbah Sihab lupa atas kejadian tersebut, Polsek Tanggulangin mengambil tindakan dengan berkoordinasi dengan Satpol PP Kecamatan Tanggulangin untuk membawa yang bersangkutan ke Liponsos Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo.

Kapolsek Tanggulangin Kompol Drs Hardyantoro menjelaskan selain sebagai penegak hukum Polri juga pelindung pengayom dan pelayan masyarakat jadi sudah kewajiban polisi membantu segala permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasi rekan-rekan komunitas ILS Tanggulangin atas kerjasama yang dijalin dengan Polsek Tanggulangin juga pihak Satpol PP atas sinergitas yang dibina selama ini,” katanya.

Dalam mengatasi dan melayani berbagai permasalahan di masyarakat, khususnya warga Tanggulangin. “Saya berharap seluruh elemen juga turut bekerja sama dalam berbagai permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” tutur Kompol Drs Hardyantoro

(zee)

No Response

Leave a reply "Jajaran Polsek Tanggulangin Serahkan Orang Terlantar ke Liponsos"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.