Tokoh Masyarakat Lebak Bersilaturrahmi Dengan Caleg Partai Berkarya

LEBAK-Tokoh Masyarakat Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Abas menerima kunjungan caleg DPRI Rusdiana dan Hj Maryamah Caleg DPRD I Banten dari Partai Berkarya.

Menurut Abas dia dan masyarakat yang hadir Sabtu (26/1/2019), sangat antusias sekali dengan kehadiran caleg tersebut, sudah hadir di tempatnya.

Selanjutnya, Rusdiana Caleg DPRI menyampaikan dia datang bersilaturahmi bersama warga

“Saya mohon doa restu dan dukungannya dari warga masyarakat Kecamatan Cijaku, jangan lupa pada 17 April 2019 mendatang pilih saya Nomor Urut 5,” sebutnya.

Hj. Maryanah Caleg DPRD I Banten Nomor Urut 3 dan untuk Caleg DPRD II Lebak Ujang Iskandar Bomor Urut 1, mmudah-mudahan segala dukungannya dibalas Allah SWT Amin,” pungkasnya.

Setelah selesai agenda di Kecamatan Cijaku, rombongan langsung pertemuan di rumah, Janim Mantan Kades Bejod,Kecamatan Wanasalam dengan agenda sama silaturahmi dan sosialisasi Partai Berkarya.

Agenda malamnya Sabtu malam (27/1/2019) pertemuan di Dapil 4 Kecamatan Cihara dan hari minggunya masih tetap di dapil 4 tempatnya di rumah DPC Partai Berkarya Kecamatan Panggarangan.

(ui)

No Response

Leave a reply "Tokoh Masyarakat Lebak Bersilaturrahmi Dengan Caleg Partai Berkarya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.