Antisipasi Penyakit DBD, Mako Polres Serang Di Fogging Biddokkes Polda Banten

Serang- Guna mengantisipasi terjadinya wabah penyakit demam berdarah dan malaria, Biddokkes Polda Banten melakukan pengasapan (Fogging) di Mako Polres Serang, Sabtu (2/2/2019)

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabiddokkes Polda Banten Akbp dr Nariyana , M Kes mengatakan bahwa kegiatan pada pagi ini pelaksanaan fogging yang dilakukan di Mako Polres Serang sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran Penyakit Demam Berdarah Dengue

“Kegiatan Fogging merupakan tindakan preventif untuk mencegah tersebarnya Penyakit Demam Berdarah Dengue di lingkungan Mako Polri, Asrama Lingkungan Mako Polri sebelum terjadi DBD, ” kata Kabiddokkes Polda Banten.

Labih lanjut Kabiddokkes Polda Banten mengatakan bahwa Kegiatan Fogging terlaksana dengan adanya Kerja sama Biddokkes dan Dinas Kesehatan.

“Kegiatan Fogging ini terlaksana adanya kerja sama dengan dinas kesehatan dan akan dilaksanakan di Polda Banten, Jajaran Polda serta SPN sesuai jadwal yang sudah di rencanakan, ” ujarnya.

Selain memberikan Fogging, personil yang berada di Polres Serang juga dihimbau untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan tempat tinggal, sehingga wabah nyamuk tersebut bisa dihindari.

(Adm)

No Response

Leave a reply "Antisipasi Penyakit DBD, Mako Polres Serang Di Fogging Biddokkes Polda Banten"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.