by

LISTRIK MASUK MASYARAKAT SYUKURAN DENGAN MEMOTONG AYAM

pln-pasir-pengaraian

ROKAN HULU detikperistiwa.com–Masyarakat Bondar, Kecamatan  Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), berterimakasih pada pihak  PT PLN Rayon Pasir Pangaraian yang telah memberikan penerangan atau memasukan jaringan listrik ke wilayah tersebut.

 

“ Kami juga selain mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN, juga terima kasih pada  pengurus LSM Tim Operasional Penyelamatan Aset Negara Republik Indonesia (TOPAN-RI) Ahmat Siregar yang ikut memperjuangkan agar lsitrik masuk ke wilayah kami,” terang Tokoh Masyarakat Setempat, Josua Wilmar Nainggolan dan Ali Pasaribu, Munggu (25/12).

 

Kata, Josua Wilmar Nainggolan juga RW Bondar, karena listrik sudah masuk maka masyarakat syukuran  dan sangat bangga sekali, maka diadakan kegiatan dengan  memotong ayam  dan gelar makan bersama.

 

“ Karena sudah puluhan tahun  kita mendabakan penerangan, kami sangat senang telah terang atau bisa mekimati listrik PLN, bukti itu bukan hanya cerita saja, kita telah terang saat ini anak-anak nsudah bisa belajar dengan  baik tutur,” Josua Wilmar.

 

“ Mereka juga berterima kasih kepada aparat terkait, baik pemerintah desa,  Camat Tambusai, termasuk Bupati-Wakil Bupati Suparman-Sukiman, karena tahun ini kami sudah menikmati listrik,” pungkas keduanya. (w)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed