LSM LII LAPORKAN DPRD KOTA LUBUKLINGGAU

No comment 47 views

LUBUKLINGGAU-Tidak main – main, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Informasi Indefenden (LII) terhadap temuan temuan yang dia dapati.

Adanya temuan data yang didapatinya, setelah lebih dari satu minggu di konfirmasi dan klarifikasi kepada Sekretaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau namun tak kunjung mendapatkan jawaban.

Akhirnya LSM LII, melaporkan data tersebut kepihak Kejari Lubuklinggau, dengan Nomor : L.01/II/Korwil/LSM – LII/2019. Rabu (06/02/2019).

Dikatakan Korwil LII, Rizal, benar hari ini (Rabu) telah melaporkan kegiatan pelaksanaan kegiatan perjalanan dinas DPRD Kota Lubuklnggau Tahun Anggaran 2017.

“Benar hari ini kami telah melaporkan kegiatan tersebut ke Kejari Lubuklinggau. Sebelumnya, sudah dilayangkan surat konfirmasi dan klarifikasi, namun tidak ada jawaban,” jelas Rizal.

Lanjutnya, untuk itu kami pihak LSM LII menindak lanjuti guna membuktikan kebenarannya.

“Itukan uang negara, harus dikembalikan ke Kas negara. Dalam hal ini, pihak Sekwan harus transparan terhadap kegiatan anggaran. Karena tidak dijawab, pihak sekwan tidak menggubris UU Informasi Publik,” tegasnya

(Andika Saputra)

No Response

Leave a reply "LSM LII LAPORKAN DPRD KOTA LUBUKLINGGAU"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.