Polres Pandeglang Bantuan Masyarakat Ekonomi Terbatas

Pandeglang – Membantu sesama manusia merupakan perintah agama dan kali ini , Kepolisian Resort Kabupaten Pandeglang berupaya untuk membantu dan meringankan beban saudara kita yang kurang mampuh secara ekonomi.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Pandeglang dan PJU Polres Pandeglang kepada masyarakat Kecamntan Banjar, Kabupaten Pandeglang. Selasa (5/2/2019)

Acara penyerahan bantuan diikuti dan disaksikan oleh Wakapolres Pandeglang, PJU Polres Pandeglang dan Kapolsek Banjar Polres Pandeglang beserta perwakilan dari Koramil Banjar.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsih Tohir melalui Kapolres Kabupaten Pandeglang Indra lutrianto amstono mengatakanbantuan yang didistribusikan berupa Sembako seperti Beras, Minyak, Mie instan dan Gula ini semua adalah sebagai bentuk penyaluran Zakat, Infak dan Sodakoh Personil Polda Banten dan Keluarga Polri.

“Selain memberikan sembako Kapolres beserta PJU Polres Pandeglang dan Club Motor Tapac Pandeglang juga melaksanakan olahraga motor trail sambari berpatroli menyusuri desa – desa di sekitaran Kecamatan Banjar,” kata
Indra lutrianto amstono kepada awak media .

Indra menjelaskan kegiatan baksos, ini mengusung tema ” Mari Kita Jaga Kerukunan dan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif ” kenapa kita mengusung tema tersebut karena di tengah-tengah pesta demokrasi di tahun pemilu 2019.

“Ini kita semua khususnya warga Pandeglang menginginkan keamanan, kerukunan dan kedamaian tetap terjaga di wilayah Pandeglang ini,” ungkap Kapolres Pandeglang.

(Adm/Bidmas).

No Response

Leave a reply "Polres Pandeglang Bantuan Masyarakat Ekonomi Terbatas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.