PDIP Mencuat Cherly di Pastikan Menuju Parlemen

Pulau Morotai-Arus persaingan Perebutan kursi Parlemen 2019 di Kabupaten pulau Morotai makin hari makin manis, politisi perempuan PDIP bertangan dingin ini bakal di pastikan awet sampai di H-Pemilihan, Rabu (6/2/2019).

Cherli Rosita Titawael yang disapa Cherli Balab Perempuan yang masuk dalam bursa pencalonan dari komposisi PDIP Dapil II Kecamatan Morotai Selatan Barat Jaya ini adalah politisi pemula yang baru mengikuti pencalonan sebagai calon pileg 2019.

Dari hasil pantauan media ini Cherly dianggap perempuan punya kemampuan dan kecerdasan yang sangat diharapkan publik di dapil tersebut.

Data yang diperoleh dari tim di lapangan konstituen optimis, bila figur perempuan PDIP ini akan melaju dengan kecepatan tinggi.

Terbukti sejak data yang di himpun dengan indikator popularitas politisi perempuan tersebut laku terjual di hadapan dapilnya. Sehingga dari pantauan terakhir Rabu (6/2/2019) Lewat media ini PDIP masih diatas angin.

“Sementara ada beberapa partai yang di pastikan akan di gandeng PDIP di antara Perindo, Golkar, Gerindra, yang juga dipastikan mempunyai celah untuk mendampingi PDIP yang dipimpin Cherly ke Parlemen Morotai,” tutupnya.

(ojemona).

No Response

Leave a reply "PDIP Mencuat Cherly di Pastikan Menuju Parlemen"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.