Babinsa Koramil 24/klaten Utara Ikuti Rapat Desa Belangwetan

Klaten – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Belangwetan Serma Duwi Joko W Koramil 24 Klaten Utara mengikuti rapat kerja rencana pembangunan dan penyerahan anggaran Sebesar 75 juta rupiah khususnya di wilayah Ds Belangwetan.

Dalam rapat tersebut dihadiri Drs H. Hartono Kepala Ds Belangwetan, Sugiono Sekertaris BPD Ds Belangwetan, Ansori Seksi Pembangunan BPD Ds Belangwetan , Kadus Ds Belangwetan, Perwakilan Ketua Rw Se Ds Belangwetan dan juga Babinsa Koramil 24 Klaten utara.

Drs H. Hartono menegaskan dengan adanya anggaran yang sudah turun ke Ds Belangwetan agar di gunakan dengan pembangunan tepat guna sesuai dengan sasaran dan anggaran tersebut bisa di pertanggungjawabkan secara tertulis dengan baik.

“ Saya harap seluruh peserta rapat agar memberikan saran dan masukannya untuk pembangunan Desa Belang wetan agar tepat guna dan tepat sasaran, “ kata Drs H. Hartono

Kepala Ds Belangwetan
Serma Dwi Joko juga berpesan agar setiap perwakilan dari masing masing RT yang diutus untuk rapat dapat menyampaikan seluruh aspirasi warganya yang berkenaan dengan pembangunan desa.

“ Rapat merupakan sebuah acara untuk mencapai mufakat, biarpun ada perbedaan itu sudah hal yang biasa, “ ungkap Serma Dwi joko Babinsa koramil 24 Klaten Utara.

Di sela sela acara rapat Babinsa juga mengajak dengan kepada seluruh warga masyarakat Ds Belangwetan dengan adanya pilkades Belangwetan yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 maret 2019

Supaya menjaga keamanan yang kondusif di wilayah.
Diakhir acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan dana penyerahan anggaran Sebesar 75 juta rupiah khususnya di wilayah Ds Belangwetan.

(Pendim 0723/Klaten)

No Response

Leave a reply "Babinsa Koramil 24/klaten Utara Ikuti Rapat Desa Belangwetan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.