Beri Bantuan Etelase, Sari Minta Ini Tidak Dikaitkan Dengan Pencalegannya

Lampung Selatan -Setelah memberikan bantuan dua unit etelase dagang, caleg nomor urut 3 Dapil II (Sidomulyo, Waypanji, Palas) Sariyanti meminta agar bantuannya ini tidak dikaitkan dengan pencalegan dirinya.

“Ini murni untuk kemanusiaan, bukan kampanye ya, soalnya saya kan memberinya kepada pengungsi yang membutuhkan diluar dapil saya,” katanya, Kamis (7/2/2019).

Politisi muda Partai Demokrat ini berharap etelase bantuannya dapat digunakan oleh warga terdampak bencana untuk memulai usaha agar dapat membangkitkan kembali perekonomiannya.

“Insha Allah nanti akan saya kirimkan beberapa etelase lagi karena masih banyak saudara kita disini yang membutuhkannya untuk membangun usaha mereka yang hancur akibat tsunami,” katanya.

Sementara itu, salah seorang relawan Sakai Sambaiyan Lampung, Yodistara Nugraha menyambut baik bantuan etelase yanh diberikan Sariyanti ini.

“Kita memang sedang menggenjot kebangkitan ekonomi masyarakat disini, dengan membantu mereka berdagang kembali. Nah etelase semacam ini pasti sangat berguna sebagai modal usaha mereka,” katanya.

Yodis juga mengucapkan terimakasih kepada Sari yang sudah perduli kepada warga terdampak Tsunami di Kunjir.

“Atas nama warga saya ucapkan banyak terimakasih kepada mbak Sari, karena jarang loh caleg yang mau membantu warga diluar dapilnya,” kata Yodis.

(yoes*)

No Response

Leave a reply "Beri Bantuan Etelase, Sari Minta Ini Tidak Dikaitkan Dengan Pencalegannya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.