Istri Kira Suaminya Ke Toraja, Ternyata Tewas di Rumah Warga

LUWU TIMUR–Yulius Assi (43) warga Desa Ledu-Ledu, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, ditemukan warga dalam keadaan tak bernyawa, Kamis (7/2/2019) di salah satu rumah warga.

Korban merupakan tukang kayu dan mengelola usaha meubel di depan SDN 251 Pae-Pae, Kecamatan Wasuponda.

Sebelumnya, istri korban datang bertanya keberadaan suaminya ke salah satu warga yang merupakan tetangga lokasi tempat kerjanya. Namun pada saat itu, istri korban hanya mengira kalau suaminya sedang ke Toraja.

Pencarian itu memicu rasa penasaran warga disekitar tempat kerja si korban yakni Helmi atau kerab disapa mama Imma, ditambah lagi Ia melihat motor korban terparkir tepatnya tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Seketika itu juga, Helmi bersama pemilik rumah tempat ditemukannya jasad Yulius berinisiatif mencari korban.

Alhasil, setelah menyusuri bagian dalam rumah, kedua orang tersebut histeris karena menemukan korban dalam keadaan tak bernyawa.

“Pagi tadi istrinya datang dan mengira kalau suaminya itu sedang ke Toraja, tapi saya penasaran karena motor korban ada disamping rumah. Makanya saya ajak teman yang punya rumah untuk melihat bagian dapur barangkali dia ada disana,” terang Helmi.

Menurutnya, setelah kami masuk ke ruangan tersebut saya dan pemilik rumah spontan teriak ada mayat, karena wajah korban tampak pucat dan tidak bergerak, ungkap Helmi.

Mendengar teriakan itu, warga sekitar berdatangan. Terlihat pula personil Polsek Wasuponda yang dipimpin langsung oleh IPTU Agusman beserta dokter umum Puskesmas Wasuponda datang untuk memastikan kematian korban.

Setelah melalui pemeriksaan di TKP, tim forensik Polres Luwu Timur memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban serta diperkirakan telah meninggal dunia selama 12 jam.

Polisi bersama warga mengantar korban ke rumah duka untuk disemayamkan.

(ir/Amk)

No Response

Leave a reply "Istri Kira Suaminya Ke Toraja, Ternyata Tewas di Rumah Warga"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.