FORMASI DEKLARASI DAN KEGIATAN DONOR DARAH BEKERJASAMA DENGAN KORAMIL 09 BELAWAN

Belawan –Forum Masyarakat Sicanang (FORMASI) mengadakan deklarasi dan sekaligus donor darah yang bekerjasama dengan Koramil 09 Belawan.

Kegiatan ini diadakan di Jalan Kelapa Blok 21 Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (9/2/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Donor darah yang diadakan Formasi yang bekerja sama dengan Koramil 09 Belawan, cukup mendapat perhatian dari warga Sicanang.

Warga Sicanang mengantri mendonorkan darahnya, untuk disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Ketua umum Forum Masyarakat Sicanang Togu Urbanus Silaen mengatakan, tujuan Formasi mengadakan deklarasi dan sekaligus mengadakan donor darah yang bekerjasama dengan Koramil 09 Belawan adalah untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat tentang keberadaan dan legilitas Formasi.

” Formasi ini bukan partai politik dan baru dibentuk, tujuannya adalah untuk kepentingan masyarakat. Dan tadi sudah ada 50 orang warga yang mendonorkan darahnya, belum lagi dari Anggota TNI,” kata Ketua Formasi Togu Urbanus Silaen.

Danramil 09 Belawan Kapten Czi Sugito, ketika dikonfirmasi mengatakan, Koramil 09 Belawan ada 15 orang Anggota yang mendonorkan darahnya.

” Donor darah ini perlu bagi masyarakat Sicanang, karna bisa membantu masyarakat yang membutuhkannya,” kata Kapten Czi Sugito.

Terlihat dalam acara ini, Ketua Umum Formasi Togu Urbanus Silaen dan anggota Formasi, Danramil 09 Belawan Kapten Czi Sugito dan Anggota Koramil 09 Belawan, mewakili Danlantamal 1 Mayor Laut Kasrin Meha.

Kemudian Dit Pol Airud Belawan / Mewakili, mewakili Camat Medan Belawan Lurah Belawan Bahagia Ali Mukti Nasution, Tokoh Masyarakat dan Waka Polsek Medan Belawan serta personil Polsek Medan Belawan.

(Nur)

No Response

Leave a reply "FORMASI DEKLARASI DAN KEGIATAN DONOR DARAH BEKERJASAMA DENGAN KORAMIL 09 BELAWAN"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.