Apel TNI Polri Bersama Linmas Cawas Siap Amankan Pilkades, Pileg, Pilpres 2019

Klaten – Anggota TNI Polri dan Linmas Sekecamatan Cawas melaksanakan Apel Kesiapan pengamanan Pemilihan Kepala Desa, Pileg dan Pilpres Tahun 2019 menuju Indonesia bersatu di Lapangan Barepan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten Jumat ( 8/2/2019)

Apel yang dihadiri Camat Camas Drs. Sofan MSI, Danramil 20 Cawas Kapten Inf Ghofar Afrozi, AKP Anggono, Kepala Desa Sekecamatan Cawas, TNI dan Polri Cawas, di ikuti 600 Linmas Sekecamatan Cawas.

Camat Cawas didampingi Danramil 20 Cawas dan Kapolsek Cawas pimpin langsung pemeriksaan kesiapan apel Gabungan pengamanan Pilkades, Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Anggota gabungan baik TNI Polri dan Linmas nantinya akan mengamankan baik Pemilihan Kepala Desa, Pileg dan Pilpres yang akan di gelar di Tahun 2019

Dalam sambutanya camat Cawas Drs. Sofan MSI mengharapkan peran serta semua masyarakat khususnya wilayah kecamatan Cawas

“Pemilihan Kepala Desa Pileg dan pilpres bisa berjalan dengan aman nyaman menuju Indonesia bersatu,” ungkap Camat Cawas.

Selain itu agar nantinya anggota di lapangan tidak ragu dalam bertindak apabila terjadi permasalahan yang timbul, TNI Polri dan Linmas harus siap mengawal pelaksanaan baik Pilkades, Pileg dan Pilpres,” Pungkasnya.

Setelah apel dilanjutkan Ikrar bersama yang di ikuti seluruh peserta Apel , Terlihat sangat semangat dan antusias dalam Ikrar yang dilakukan bersama – sama ” Kami Warga Masyarakat Kecamatan Cawas Klaten siap mengamankan Pilkades, Pileg, Pilpres 2019 Aman Nyaman menuju Indonesia Bersatu “(Pendim 0723/Klaten)

No Response

Leave a reply "Apel TNI Polri Bersama Linmas Cawas Siap Amankan Pilkades, Pileg, Pilpres 2019"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.