Babinsa Bayat Datangi Kumpulan Warga

No comment 68 views

Klaten – Babinsa Bayat Datangi Kumpulan Warga, Babinsa Desa Gununggajah Sertu Sukemi anggota Koramil 18 / Bayat, melaksanakan kegiatan bersama sama dengan warga binaan untuk bisa selalu dekat dengan masyarakat.

Sertu Sukemi mengikuti kegiatan arisan yang dimiliki oleh Paguyuban Perangkat desa dan ketua RW dan RT se desa Gununggajah yang rutin diadakan setiap bulan. Dalam arisan rutin Bulanan Paguyuban perangkat desa dan RT / RW malam ini bertempat di rumah Muji Dukuh Pengingan RT 02, RW 05 Desa Gununggajah Kecamatan Bayat Kabupaten Klaten, Jumat (8/7/2019)

Babinsa selalu disempatkan hadir dalam kegiatan arisana rutin ini, karena Babinsa langsung bisa memperoleh laporan dari masing masing ketua RT mengenai kondisi yang ada di wilayah RT sedesa Ginunggajah.

Sertu Sukemi selaku Babinsa selalu menanyakan keadaan keamanan dan ketertiban setiap RT yang ada di desa binaanya, dan juga menanyakan kejadian kejadian setiap bulan yang terjadi diwilayah masing masing RT. Dengan demikian babinsa selalu bisa memgambil sikap untuk berbuat apa ketika terjadi suatu permasalahan didesa binaan.

Babinsa juga mengharapkan kepada warga agar selalu menjaga kerukunan antar warga dan saling tolong menolong, agar warga juga hidup saling bergotong royong, karena dengam gotong royong kerukunan bisa terjadi dengan sendirinya.

Setelah selesai diadakan arisan paguyuban babinsa bersama perangkat desa melaksanakan patroli sedesa Gununggajah dan sambil berkomunikasi dengan warga yang ada di poskamling sedang melaksanakan ronda malam.

(Pendim 0723/Klaten)

No Response

Leave a reply "Babinsa Bayat Datangi Kumpulan Warga"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.