Wabub Resmi Buka Turnamen Bola Kaki Gawang sedang Betel Cup II

JAILOLO – Dalam melaksanakan program kerja di bidang pemuda untuk menyambut Paskah dan Natal Yesus Kristus, sekaligus meningkatkan bakat dan mempererat rasa persaudaraan dan persatuan antar masyarakat se- Kabupaten Halmahera Barat.

Wakil Bupati Halbar Ahmad Zakir Mando, menghadiri sekaligus membuka scars resmi Pelaksanaan Bola kaki gawang sedang Betel Cup II dilapangan Desa Hoku-Hoku Gam Kecamatan Sahu Timur, Minggu, (10/2/2019)

Wakil Bupati Ahmad Zakir Mando dalam sambutannya, mengatakan panitia penyelenggara pelaksanaan Sepak bola agar lebih mengedepankan netralitas, sportivitas, profesionalitas agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

Karena kegiatan yang di laksanakan ini tak lain untuk menyambut Paskah dan Natal Yesus Kristus, sekaligus meningkatkan bakat dan mempererat rasa persaudaraan dan persatuan antara masyarakat se- Kabupaten Halmahera Barat.

Orang nomor dua di lingkup Pemkab Halbar tersebut juga berharap, agar Panitia dapat menunjukkan sportifitas yang benar-benar.

” Tunjukkanlah betul-betul bahwa pihak penyelengara tidak berpihak dan tidak memilih siapa pun dalam berbagai macam team yang bertanding, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” harapnya.

Zakir, juga mengatakan kesebelasan pada saat memasuki lapangan seluruh hal-hal yang terkait dengan persoalan di dalam lapangan. “Semua diserahkan kepada Panitia dan wasit,”pungkasnya.

Zakir juga mengingatkan kepada seluruh panitia, penyelenggara sepak bola gawang sedang dalam menyambut hari paskah ini merupakan perayaan yang terpenting karena memperingati peristiwa yang sakral.

“Jadi saya ingatkan seluruh tim kesebelasan dan panitia penyelenggara untuk bisa menjaga sportivitas bersama dalam menyambut hari paskah,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut, dihadiri , Wakil Bupati Halbar Ahmad Zakir Mando, Camat Sahu Timur, Danramil Sahu, Kapolsek Sahu, Pengurus Koni dan Pengurus Askab.

(anto)

No Response

Leave a reply "Wabub Resmi Buka Turnamen Bola Kaki Gawang sedang Betel Cup II"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.