Satlantas Polres Pelalawan, Rolling Thunder Bersama Komunitas Avansa-Xenia Se Riau

PELALAWAN-Satuan Lalu Lintas Polres Pelalawan Menggelar Acara Rolling Thunder dan Kumpul Bersama Komunitas Avanza – Xenia Se Riau , di Kantor Bupati Pelalawan Minggu (10/2/ 2019).

Ini merupakan bagian dari rangkaian, sekaligus mensosialisasikan kegiatan Milenial Road Safety Festival yang akan diadakan pada hari Minggu tanggal 24 Februari 2019 di Taman Kreatif Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Mas’ud Ahmad, S IK melalui KBO Sat Lantas IPTU Osben Samosir menyampaikan pesan keselamatan kepada para peserta Rolling Thunder.

Kegiatan Milenial Road safety adalah program Korlantas Mabes Polri sebagai upaya untuk menekan Kecelakaan lalu lintas yang banyak melibatkan kaum Milenial.

Berdasarkan data dari Badan Kesehatan Dunia bahwa kecelakaan lalu lintas adalah penyebab kematian nomor 3 terbesar di dunia.

“Oleh sebab itu kami Satlantas menghimbau untuk tetap menjaga keselamatan dan tertib berlalu lintas dijalan, agar kecelakaan dapat kita cegah,” katanya.

Ditambah KBO Sat Lantas Iptu Osben Samosir, setelah itu Kegiatan di Lanjutkan dengan Rolling Thunder yang di kawal oleh Sat Lantas Polres PelalawanSetelah Kegiatan Rolling Thunder selesai dilanjutkan Kopdar bersama Komunitas Avanza –Xenia Solution Se – Riau.

(Humas Polres Pelalawan)

No Response

Leave a reply "Satlantas Polres Pelalawan, Rolling Thunder Bersama Komunitas Avansa-Xenia Se Riau"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.