Alumni SMA Jakarta Bersatu Dukung Paslon 01

Jakarta-Para alumni dari sedikitnya 356 SMA se-Jakarta hari Minggu (10/2/ 2019) menghadiri dan meramaikan acara deklarasi ‘SatuSemangat’ mendukung pasangan calon Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin, di Istora Senayan, Jakarta.

“Ini kami selenggarakan dengan satu semangat untuk memberidukungan bagi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden #01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di ajang pemilihan presiden April nanti,” kata Ketua Panitia , Nanda Abraham dalam keterangan Pers nya di Jakarta, Minggu (10/2/2019).

Dijelaskan Nanda Abraham, sosok Jokowi dan Ma’ruf merupakan figuryang paling tepat untuk memimpin bangsa ini ke depan. Keduanya adalahtipe pemimpin yang jujur dan bersih, terbukti jauh dari korupsi serta menjunjung toleransi dengan konsisten.

Ia mengatakan, kalangan
komunitas alumni se-Jakarta ini juga meyakini bahwa Jokowi bersama Ma’ruf akan dapat membawa Indonesia berubah lebih maju.

Dalam kesempatan yang sama, mewakili Dewan Presidium Alumni SMA Se-Jakarta Indra Soeharto juga menyampaikan ini juga dihadiri beberapa Artis yang mendukung acara ini antara lain, Hippie andaresta, Kirana larasati, Anwar Ghandi, Lea sumanjutak, Krisdayanti dan Adi MS memimpin lagu Indonesia Raya.

Termasuk juga 369 sekolah On line, beberapa hari dan melewati verifikasi terdaftar 13.000.

(sunyoto)

No Response

Leave a reply "Alumni SMA Jakarta Bersatu Dukung Paslon 01"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.