Pimpin Upacara Bendera, Batituud Koramil Trucuk Minta Pelajar Jauhi Narkoba

Klaten – Pimpin Upacara Bendera, Batituud Koramil Trucuk minta Siswa dan Siswi Jauhi Narkoba.

Bintara Tinggi Tata Usaha Urusan Dalam (Bati Tuud) Koramil 19 Trucuk Kodim 0723 Klaten Peltu Abdul Sukur menjadi Inspektur Upacara Bendera, di sekolah SMP IT Insan Cendekia Desa Gaden Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten, Senin (11/2/2019).

Upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari senin itu, Batituud Peltu Abdul Sukur dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh pelajar SMP IT Insan Cendekia

“Agar selalu berdisiplin dalam belajar dan sedini mungkin untuk menjauhkan perbuatan yang mencoreng nama baik diri sendiri, Keluarga maupun sekolah,” katanya.

“Saya berpesan kepada Para Siswa dan Siswi. Kalian adalah generasi penerus bangsa, kedepannya kalian adalah calon pemimpin, baik buruknya negara ini ada ditangan kalian,” tegas Batituud.

Ia menambahkan, di jaman modern ini kita harus bisa membawa diri dan menguasai diri dari berbagai bentuk pengaruh yang ditawarkan oleh dunia.

Seluruh dunia sedang mengalami PERANG, namun perang sekarang ini adalah perang dengan Narkoba. “Kalian harus bisa memilah-milah mana yang baik dan mana yang buruk, terutama narkoba, jauhi narkoba dan jangan sekalipun kalian mendekatinya,” tambah Batituud.

(Pendim 0723/Klaten)

No Response

Leave a reply "Pimpin Upacara Bendera, Batituud Koramil Trucuk Minta Pelajar Jauhi Narkoba"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.