Dansat Brimobda Banten, Kombes Pol Reeza Sambangi Tokoh Ulama

SERANG- Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M Si, diwakili tim Brimob melaksanakan kegiatan sambang kekediamanKH Bajuri di wilayah Kampung Muara Kebon kelapa, Kecamatan Rangkasbitung kabupaten Lebak – Banten, Selasa (12/2/2019).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM menyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan kegiatan sambang/silahturahmi agar Polri dekat dengan tokoh- tokoh dan masyarakat serta mampu dalam menyerap saran masukan dari masyarakat.

“Kedatangan kami juga sekaligus memintadukungan dalam pelaksanaan tugas Polri dan permintaan mohon doanya kepada KH Bajuri serta tokoh agama lainnya agar Polri mampu melaksanakan tugas dengan baik,” terang Reeza

SementaraKH Bajuri merespon dengan senang hati merasa dikunjungi oleh tim Polda Banten.

“Saya sangat senang dapat dikunjungi dan dapat bersilahturahmi dengan kawan-kawan kepolisian. Semoga kedepannya silahturahmi ini dapat terus terjalin,” terang KH Bajuri

Lebih lanjut KH Bajuri menyampaikan bahwa dirinya beserta tokoh agama lainnya siap untuk memberikan doa demi kesuksesan Polri dalam melaksanakan tugas serta Polri semakin dicintai masyarakat.

(Ary/Bidhum)

No Response

Leave a reply "Dansat Brimobda Banten, Kombes Pol Reeza Sambangi Tokoh Ulama"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.