MILAD ABPEDNAS MUSI RAWAS KE 1 BERJALAN DENGAN SUKSES

MUSI RAWAS-Milad ke I DPC ABPEDNAS Kabupaten Musi Rawas, dilaksanakan di Pendopoan Bupati Musi Rawas, Selasa ( 12/2/2019), berjalan dengan dukses

Giat tersebut dihadiri Bupati Musi Rawas, Wakil Bupati, ketua DPRD, Kepala Kejari Lubuklinggau, Dandim, Kapolres, Kepala OPD Se Musi Rawas, para Camat, berserta Kepala Desa, anggota BPD se Musi Rawas dan lainnya.

Disampaikan Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan semoga Anggota BPD se Musi Rawas ini, menjadi organisasi yang sesuai dengan harapan pemerintah.

“Jadi dalam pembentuk organisasi yang terhitung baru satu tahun ini, tapi sudah sangat banyak angotanya, semoga dengan terbentuknya ABPEDNAS ini, dapat menciptakan dan membangun Musi Rawas,” katanya.

“Hal ini yang menjadi harapan kita semua dalam menjalankan program program menuju Musi Rawas sempurna,” ungkap Bupati dengan singkat.

Kemudian, kata, Camat Muara Beliti Badarudin sangat bagus, karena baru pertama kali, diadakan khususnya di Kabupaten Musi Rawas ini.

“Adanya acara ini akan mempererat silahtuhrahmi. Selain dari itu bisa menciptakan kebersamaan antara pejabat-pejabat lainnya, karena dengan adanya ini bisa ketemu antara satu dengan yang lain,” pungkasnya.

(Andika Saputra)

No Response

Leave a reply "MILAD ABPEDNAS MUSI RAWAS KE 1 BERJALAN DENGAN SUKSES"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.