Pangkostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan Giat Memancing Di Sidoarjo

Sidoarjo-Pangkostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan melaksanakan memancing di kolam pancing Anggun Sejahtera Dusun Sambirono Wetan Desa Sidodadi Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo, Minggu, (10/2/ 2019)

“Hobby memancing adalah sesuatu hobby yang menguji kesabaran dan ketenangan,” ujar Pangkostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan bersama ajudan dengan menggunakan mobil Toyota Land Cruse tiba di kolam pancing Anggun Sejahtera Dusun Sambirono Wetan.

Terlihat Jenderal ini, langsng menuju ke lapak pemancingan sesuai nomer undian lapak B no 49-50 ditemani Serka Junaedi yang merupakan anggota Koramil 0816/18 Sedati.

Beliau mengikuti lomba memancing Galatama dikolam pancing Anggun Sejahtera ini untuk menyalurkan hobbynya.

Karena menurut Pangkostrad, memancing merupakan hobi yang menyenangkan, namun sebagian orang ada yang mengatakan hobi ini adalah hobi orang yang pemalas.

“Apapun sentimen negatif orang-orang terhadap hoby memancing, hoby ini tetap banyak manfaatnya,” katanya.

Memancing adalah hobby yang menyenangkan. Dengan memancing, orang dapat merasakan mendapatkan pengalaman menarik ikan dimana saat inilah saat paling mengesankan bagi para pemancing mania.

“Saat ikan mulai menyambar dan dengan ketrampilan kita akhirnya kita bisa menariknya maka ada kepuasan tersendiri bagi para pemancing,” tuturnya.

Memancing akan mendapatkan manfaat kesehatan. Memancing juga merupakan sarana olahraga, Memancing dapat mengobati stress dan selain itu, manfaat yang di peroleh yaitu memancing dapat melatih kesabaran.

(Lyn)

No Response

Leave a reply "Pangkostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan Giat Memancing Di Sidoarjo"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.