Forkopimka Buduran Laksanakan Musrenbangdes

Sidoarjo-Musrenbangdes bersama Forkopimka Buduran dan Seluruh Kepala Desa Senin (12/2/2019) di Kecamatan Buduran kabupaten Sidoarjo.

Hal itu, untuk membahas hasil yang akan direncanakan ke depan, sekaligus memperkenalkan para pejabat baru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Forkopimka Buduran, SKPD Pemda Sidoarjo, Para Kasi Kecamatan Buduran, Instansi terkait jajaran Kecamatan Buduran, Para Kades atau perwakilan Perangkat dari 15 Desa se Buduran.

Kegiatan bertujuan menampung usulan-usulan dan pembahasan rumusan dan pengajuan rencana program dan kegiatan Kecamatan Buduran tahun 2019 dari desa-desa sesuai Draf yang sudah dilaporkan.

Untuk usulan- usulan dari beberapa desa, ada bermacam-macam Seperti , aspal jalan, paving jalan desa, bedah rumah yang kurang mampu, irigasi Sawah , pemasangan Lampu jalan dan lainnya.

Saat itu, terlihat yang juga dihadiri segenap unsur Forkopimka Kecamatan Buduran bersama TNI ikut membantu dan bekerja sama mengabdikan pikiran, tenaga, waktu, dalam segala bidang dan juga kegiatan demi kemajuan di Wilayah Kecamatan Buduran.

Supaya tetap meneruskan apa yang sudah dijalankan dan diteruskan, sebaik mungkin dalam menjalankan Tugas yang bersama membangun kemajuan Wilayah Kecamatan Buduran, juga forpimka yang baik atas kerjasamanya, tidak lupa para Kades dan ibu, juga terjalin dengan baik selama melaksanakan semua progam untuk Kemajuan desa.

Kemudian Batuud Koramil 0816/03 Buduran, Pelda Anang dalam hal ini menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara ini.

“Semoga dalam hal ini agar tercipta sinergitas yang positif dan baik,” ujar Pelda Anang.

(zeey/Lyn)

No Response

Leave a reply "Forkopimka Buduran Laksanakan Musrenbangdes"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.