by

MANTAN KETUA KNPI CALON WALI KOTA LANGSA

syaifuddin

LANGSA ACEH-detik peristiwa.com-Dua tokoh senior Langsa berhasil lolos sebagai Kandidat Calon Walikota Langsa Priode 2017-2022 dari jalur independent (perseorangan) dan memperoleh No urut 5 dari 5 pasang Calon.

“Kenapa kami katakan senior, karena kedua Mantan Pengurus DPD-II KNPI Aceh Timur Priode 1995-1998 sebelum Kecamatan Langa dimekarkan pada tahun 2001 menjadi Pemko Langsa dan Kecamatan Tamiang menjadi Kabupaten Aceh Tamiang  pada Musda KNPI tahun1995 berhasil terpilih menjadi Ketua Umum KNPI Aceh Timur sebelum pemekaran daerah,” ujar Syaifuddin kepada wartawan detikperistiwa.com di Langsa Rabu (28/12).
(Syaifuddin-Bahagia) dan Priode ini dia maju dengan Khairul (red) dengan singkatan SAKA (Syaifuddin-Khairul) kedua tokoh ini sangat siap untuk memimpin Pemko Langsa, karena berdasarkan pengalaman keduanya dalam pemerintahan dan organisasi cukup mumpu, yaitu Syaifuddin mulai bekerja di Kantor Bupati Aceh Timur, Kantor Bappeda, Kantor PUD dan di Kantor PHB/Perwakilan Gubernur Aceh di Jakarta, yang pensiun pada Tanggal1 November 2011.

Begitu juga Khairul mulai dari Lurah Seulalah, Gedubang Jawa, Camat Langsa Timur, Kasatpol PP, Sekwan dan terakhir Kepala Kantor KESBANG yang pensiun pada 1 Maret 2016.

Mengenai visi/misi yang akan dijalankan kedua tokoh Langsa tersebut jika keduanya berhasil terpilih/dipilih  Masyarakat Kota Langsa yang berhasil kami wawancarai  sebagai berikut: Membangun Masyarakat Kota Langsa seutuhnya Moril,& Materil, Bermoral, Berakhlaqul Karimah, beriman dan bertaqwa serta berbudaya) melalui Pemeringah yg bersih (Clean Governence) baik, jujur dab berwibawa. Dengan MISI 1.Pemerintah yg bersih (Clean Governance) baik, jujur dan sehat; 2.Peningkatan Sumber Daya Masyarakat (SDM); 3.Pengurangan Pengangguran dan peningkatan kesempatan kerja; 4.Pembangunan yg berkesinambungan; 5.Peningkatan kesadaran beragama dan berbudaya serta sikap hidup masyarakat. Adapun semua VISI & MISI keduanya ini Inshaa Allah akan terlaksana jika Allah menghendaki keduanya menjadi Pemimpin Pemko Langsa pd tgl.17 Februari 2017 yg akan datang utk Priode 2017-2022, begitu pungkasnya diakhir wawancara kami.syaifudin
“Meminta kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya melalui jalur indentpenden dan sudah menyerahkan KTP dengan suka rela agar benar benar mendukung dirinya demi untuk membangun kota Langsa lebih martabat kedepan,” ujar Syafuddin yang disapa di masyarakat kota Langsa Din SE.
“Pilkada kota Langsa juga kita minta tidak ada intimidasi tidak ada mani politik  dan politik uang dalam Pilkada 2017-2022,” pungkas  bang SE menutup keterangan nya. ( H a muthallib)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed