by

60 PERSEN LISTRIK BELUM TERPASANG DI SUNGAI DUA INDAH

aridanko

ROKAN HULU detikperistiwa.comSekitar 60 persen listrik PLN belum terpasang di Desa Sungai Dua Indah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul),  karena karena hingga tahun 2016 baru 40 persen yang menikmati masyarakat bisa menikmati listrik.

Informasi itu disampaikan Kepala Desa  (Kades) Sungai Dua Indah, Saridan, rencananya, sekitar 20 akan dimasukan dalam daftar keluarga miskin

“ Kita nanti akan koordinasi dengan pihak Pemkab Rohul agar 20 persen tersebut bisa terakomodir pada tahun 2017 mendatang,” terangnya kepada wartawan, Rabu (28/12).

Di tempat terpisah, Masyarakat Asbi Muslim dan Bahrudin akan berkoordinasi dengan aktifis Rohul  (TOPAN-RI), Ahmat Siregar agar bisa mengkoordinir serta mengkomunikasikan kebutuhan masyarakat akan listrik bisa terrealisasi secepatnya kepada masyarakat

“ Kami berharap kepada semua pihak, baik wartawan LSM, pihak pemerintah, khususnya kepada pihak PLN agar bermurah hati untuk memasang KWH di tempat kami terang mereka.

Semnetara Ahmat Siregar dirinya siap membantu masarakat agar dapat menikmati listrik PLN. “ Tentu sesuai dengan jalur ketentuan yang ada, napalgi pihak PLN juga sempat mempersulit masyarakat,” pungkasnya. (w)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed